Safari Jurnalistik PWI Hadirkan Tokoh Muda Inspiratif Dari Indonesia Timur

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan PT. Astra International kembali gelar Safari Jurnalistik dengan menghadirkan Asto Dadut tokoh inspirasi bagi kalangan muda dari Indonesia Timur, Rabu (4/11) sore.

“Ini panggilan kemanusiaan yang harus kita ambil. Kita tidak boleh berdiam diri. Sudah melihat sesuatu tapi tidak berherak, itu harus ditanggalkan. Generasi muda harus bergerak bersama untuk mewujudkan sumba lebih baik. Saya rasa leluhur Sumbah merestui gerakan kami,” jelas Asto.

Ke depan, Asto ingin mendirikan rumah singgah bagi anak-anak di Nusa Tenggara Timur, dia berharap dukungan dari pemerintah agar semakin banyak masyarakat yang terbantu.

Baca Juga:

Wartawan PWI Kota Bandung, Kembali Donorkan Darah

Puluhan Wartawan di Cianjur Disuntik Vaksin Covid-19



Selain Asto hadir pula sebagai pembicara Pendiri Kapanlagi Group, Steve Christian. Steve menjelaskan tentang tantangan media di era disrupsi seperti sekarang ini. Media tidak hanya dituntut cepat dan tepat, tapi juga kreatif, sebab ada banyak pesaing yang memanfaatkan berbagai platform.

“Isi konten harus menarik agar bisa bertahan, hal ini sangat menentukan apalagi di era disrupsi,” jelas Steve yang juga CEO Kapanlagi Group.

Steve mencontohkan Kapanlagi Group bertahan beberapa tahun hasil dari kreatifitas untuk menghasilkan konten yang menarik dan tidak kalah dari pesaing.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : pwi persatuan wartawan indonesia safari jurnalistik pt astra international Ronaldus Asto Dadut JRUK J-RUK nasional jabarnews nusa tenggara timur NTT TKI tenaga kerja indonesia human traficking

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi