Safari Jurnalistik PWI Hadirkan Tokoh Muda Inspiratif Dari Indonesia Timur

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan PT. Astra International kembali gelar Safari Jurnalistik dengan menghadirkan Asto Dadut tokoh inspirasi bagi kalangan muda dari Indonesia Timur, Rabu (4/11) sore.

Dia melanjutkan wartawan di group Kapanlagi dipacu untuk kreatif dan menghasilkan konten yang maksimal agar pembaca selalu merasa butuh dengan konten mereka. Era disrupsi seolah memaksa untuk berubah, termasuk berubah dalam menghasilkan konten.

“Kami bersyukur, Kapanlagi Group mampu bertahan dengan hampir seribu karyawan, dengan 700-an di antaranya adalah wartawan,” tambah Steve.

Baca Juga:

Wartawan PWI Kota Bandung, Kembali Donorkan Darah

Puluhan Wartawan di Cianjur Disuntik Vaksin Covid-19



Menutup acara ini, Ketum PWI Pusat, Atal S. Depari mengutarakan kebahagiaannya sebab Safari Jurnalistik PWI dari pertama hingga ketiga hari ini selalu menghadirkan para legenda media, seperti Dahlan Iskan, Bos Kumparan, Budiono Darsono dan terakhir CEO Kapanlagi Group, Steve Christian.

“Semga akan ada Safari Jurnalistik keempat dengan menghadirkan pembicara pembicara yang terus bisa menginspirasi,” ujar Atal.(rilis)
Halaman sebelumnya  1 2 3 4
Tags : pwi persatuan wartawan indonesia safari jurnalistik pt astra international Ronaldus Asto Dadut JRUK J-RUK nasional jabarnews nusa tenggara timur NTT TKI tenaga kerja indonesia human traficking

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi