Bejat! Pria Ini Manfaatkan Wanita Cantik Dapat Dua Keuntungan

Pelaku memanfaatkan wanita cantik dengan melakukan pemerasan dan menyetubuhinya

Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso, di Mapolres Majalengka, Rabu (4/11/2020). (Foto: Net)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Kepolisian Resor (Polres) Majalengka berhasil menangkap pelaku pemerkosaan terhadap seorang wanita cantik dengan modus pelaku mengancam korban dengan berencana menyebarkan video syur korban.

Diketahui pelaku berinisial (IW 48) merupakan Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, dan korban berinisial (S 24).

Baca Juga:

Tak Berakhlak! Ayah Ini Tega 'Garap' Anak Kandungnya Hingga Hamil

Densus 88 Tangkap PNS Terduga Teroris di Langsa Aceh, Menpan-RB: Kita Proses



Dalam aksinya tersebut, IW mengancam S dengan berencana menyebarkan video milik S yang menampilkan adegan syur S dengan pacarnya pada tahun 2015 silam. Dalam video tersebut S melakukan syur dengan pacarnya di di daerah perbatasan Majalengka, dan Ciamis.

Mengetahui aksi syur nya diketahui tersangka, korban bersama laki-laki yang saat itu pacarnya mencoba kabur dengan menggunakan sepeda motor. Melihat korban melarikan diri, IW berinisiatif menarik bagian belakang motor yang mengakibatkan korban terjatuh

Beberapa saat setelah terjatuh, mantan pacar S bisa melarikan diri. Adapun S, gagal melarikan diri dan mengalami patah pada bagian bahu kanannya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pemerkosaan Wanita Cantik Pemerasa Bejat Pemerkosaan Teror Polres Majalengka Majalengka Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar Jabar

berita terkait

Aduh, Wanita Cantik Ini Tewas Terjepit Lift di Deli Serdang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi