Satgas: Dua Petugas Medis di Bekasi Meninggal Akibat Covid-19

JABARNEWS | BANDUNG – Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi Alamsyah mengatakan ada penambahan tiga orang yang meninggal karena Covid-19. Dua diantaranya petugas medis di daerah tersebut.

“Kemarin bertambah tiga warga yang meninggal dunia karena Covid-19, yakni dua petugas medis di puskesmas dan satu warga sipil,” kata Alamsyah, di Cikarang, Kamis (5/11/2020).

Baca Juga:  Gerindra Optimis Bisa Rebut Sembilan Kursi di DPRD Serdang Bedagai

Dengan tambahan itu, maka jumlah kumulatif warga yang meninggal akibat terpapar Covid-19 di Kabupaten Bekasi menjadi 74 orang atau setara satu persen dari total kasus terkonfirmasi positif di wilayah itu.

Baca Juga:  Pemkab Karawang Bentuk Satgas TPPK di Setiap Sekolah, Ini Tujuannya

“Dua petugas medis di pusat kesehatan masyarakat (puskesmas) sudah dikebumikan dengan cara pemulasaraan sesuai standar protokol Covid-19,” ucapnya.

Alamsyah mengatakan dua petugas kesehatan yang meninggal dunia akibat terpapar COVID-19 tersebut bertugas di Puskesmas Kecamatan Babelan dan Puskesmas Kecamatan Karangbahagia.

Baca Juga:  Polisi Buru Pelaku Perampasan dengan Sajam di Astanaanyar Kota Bandung

“Pemerintah Kabupaten Bekasi mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya dua petugas di garda terdepan dalam penanganan virus corona di Bekasi,” katanya. (Red)