Luncurkan BLU-E, Ini Harapan Oded M Danial Terhadap PAD Kota Bandung

Layanan BLU-E diharapkan bisa mengantisipasi adanya oknum yang tidak bertanggung jawab

Wali Kota Bandung Oded M Danial (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Kota Bandung terus melakukan upaya dalam meningkarkan pelayanan publik dengan berbagai inovasi baru salah satunya melakukan perubahan pada Buku Uji KIR manual menjadi Buku Lulus Uji Elektronik (BLU-E).

Wali Kota Bandng Oded M Danial mengatakan, pihaknya terus memprioritaskan pelayanan terhada masyarakat Kota Bandung seperti diluncurkannya BLU-E.

Baca Juga:

PVMBG: Sesar Cileunyi-Tanjungsari Potensi Picu Gempa Bumi

BPN Cianjur Targetkan 70 Ribu Sertifikat Hak Tanah di Tahun 2021



"Dengan elektronik ini, tentunya bisa memberikan dampak positif. Bisa mempermudah masyarakat untuk melaksanakan pengujian," kata Oded di Kantor Dishub, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung pada Kamis (5/11/2020).

Layanan penguji kendaraan ini kata Oded, juga akan lebih mendisiplinkan masyarakat dan juga memudahkan masyarakat, sehingga terhindar dari oknum yang tidak bertanggung jawab dengan mengambil keuntungan dari layanan Uji KIR yang masih manual.

"Dari evaluasinya kan memang banyak ditemukan pemalsuan, dengan ini akan lebih terjamin hasil ujinya," ungkapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Wali Kota Bandung Oded M Danial BLU-E Uji KIR Kendaraan Kota Bandung PAD Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar Jabar

berita terkait

Inilah Nama-nama Bintang Pemeran Film Kingsman

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi