JMN Channel


Polsek Cibatu Gencar Operasi Yustisi Hingga ke Pelosok Desa di Purwakarta

Dalam rangka pendisiplinan terhadap masyarakat, kita lakukan secara mobile.

Polsek Cibatu bersama Muspika Cibatu, saat menggelar operasi yustisi di Desa Cibukamanah, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Polsek Cibatu)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dengan mengedepankan sikap humanis dan persuasif, Operasi Yustisi Protokol Kesehatan terus dilakukan petugas gabungan TNI-Polri, dan pemerintah untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menggunakan masker.

Seperti yang dilakukan Kepolisian Sektor (Polsek) Cibatu, yang gencar menggelar operasi yustisi di tengah masa pandemi virus Corona (Covid-19) hingga ke pelosok pedesaan di wilayah tersebut.

Baca Juga:

Menag Yaqut Ingatkan Masyarakat Jaga Protokol Kesehatan Selama Ibadah Ramadhan

Muhadjir Effendy Apresiasi Pelaksanaan Piala Menpora Tertib Prokes



Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Cibatu, AKP Ali Murtadho mengatakan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 pihaknya terus berupaya menerapkan protokol kesehatan ketat dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan.

"Kegiatan operasi yustisi dalam rangka pendisiplinan terhadap masyarakat kita lakukan secara mobile ke tiap-tiap Desa di wilayah kecamatan Cibatu," ucap Kapolsek Cibatu, pada Jumat (6/11/2020)

Melalui operasi yustisi ini, sambung Ali, pihaknya terus mengedukasi warga agar menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ingat Pesan Ibu Protokol Kesehatan 3M Satgas Covid-19 Pakai Masker Jaga Jarak Cuci Tangan Pandemi Covid-19 Polres Purwakarta Kabupaten Purwakartaa Operasi Yustisi Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Kapolresta Deli Serdang Ajak Masyarakat Lawan Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi