Asah Potensi, UKM Polaroid Gembleng Anggota Baru Melalui Makrab

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Untuk mengasah potensi anggota baru Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Polaroid Polibisnis Purwakarta mengadakan Malam Keakraban (Makrab) di Villa Anton Cikeris, Bojong, Sabtu (14/10/2017).

Menurut Ketua Umum UKM Polaroid, Polibisnis Purwakarta Amin Nudin mengatakan melalui Makrab ini pihaknya akan menggali potensi anggota barunya.

Baca Juga:  Seorang Pria di Serdang Bedagai Ditemukan Tewas di Pinggir Rel Kereta Api

Diantaranya melatih kemampuan dan mentalnya dari berbagai bidang, baik jurnalistik, broadcashting, videography dan fotography.

Kegiatan itu juga bertujuan mempererat rasa kekeluargaan anggota UKM Polaroid, dengan nonton film pendek bersama masyarakat setempat. Dan film yang ditonton pun adalah karya pengurus Polaroid.

Baca Juga:  Atalia Praratya Blusukan Cari Penyintas Gempa Cianjur yang Tak Terjamah Bantuan

“Di dalam polaroid tidak ada yg namanya teman, sahabat tapi disini kami adalah sebuah keluarga,” tutur Amin.

Ditempat yang sama Firgi Ayu Nugrahaya calon anggota Polaroid mengungkapkan rasa senang dan merasa sangat tepat memilih UKM Polaroid. Pasalnya, bakat yang ada pada dirinya saat ini bisa berkembang dan tersalurkan.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Senin 3 Juli 2023

“Saya semakin banyak tahu tentang ilmu yang saya dalami. Selain itu saya juga merasa menemukan keluaga baru di Polaroid ini,” ucapnya. (Had)

Jabar News | Berita Jawa Barat