Heboh! IG Story Tampilkan Iphone 12 dan PS5, Ternyata Ada Caranya

JABARNEWS | BANDUNG – Bagi kalian yang kerap berselancar di media sosial khususnya Instagram, mungkin sudah tidak asing lagi melihat unggahan story yang menampilkan kardus PS5 dan iPhone 12 nampak seperti baru dibeli penggunggah konten.

Namun, ternyata jika di perhatikan lagi dengan teliti, ternyata Instagram Story yang tengah ramai itu merupakan sebuah filter yang tersedia di Instagram.

Baca Juga:  Begini Ramalan Cuaca Jawa Barat Selasa 18 Juli 2023

Seorang pemilik akun bernama @zacwzd membuat filter iPhone 12 berbasis AR yang menunjukan gambar kardus iPhone 12 secara nyata.

Filter ini terlihat sangat smooth. Sebagian orang mungkin percaya bahwa kamu benar-benar membeli iPhone 12. Penasaran bagaimana caranya? Ikuti langkah berikut ini.

Pertama pastikan sudah masuk ke akun Instagram, lalu buka IG Story. Kemudian pada IG Story akan menampilkan banyak pilihan filter. geser ke paling kanan hingga menemukan opsi ‘browse’.

Baca Juga:  COD di Tempat Pemakaman Umum Tengah Malam, Seorang Pria Diamankan Polisi

Lalu, ketik ‘IP12’ pada kolom search. Pilih filter ‘IP12’ buatan @zacwzd, Pilih ikon ‘save’ untuk menyimpannya.

Cara lain untuk mendapatkan filter ini, kamu bisa membuka profil Instagram @zacwzd, kemudian pilih ikon filter pada feeds nya, dan cari filter iPhone 12.

Baca Juga:  53 Pemudik Positif Covid-19, Ridwan Kamil: Ini Sudah Sangat Terkendali

Selain filter iPhone 12 yang kami sebutkan di atas, masih ada beberapa pengguna Instagram lainnya yang membuat filter serupa. Untuk menggunakan filter-filter tersebut, cukup ketik ‘iPhone 12’ dan nanti akan ada banyak opsi yang bisa kamu pilih. Silahkan dicoba. (Red)