JMN Channel


Tingkatkan Kesadaran Cegah Covid-19, Satpolair Polres Purwakarta Bagikan Masker

Satpolair Polres Purwakarta bagikan masker kepada masyarakat yang tengah beraktivitas di area Waduk Jatiluhur.

Petugas Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Purwakarta tengah bagikan masker pada masyarakat (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Sebagai upaya meningkatkan kesadaran penerapan protokol kesehatan di kawasan perairan atau pesisir, Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Purwakarta bagikan masker kepada masyarakat yang tengah beraktivitas di area Waduk Jatiluhur.

Ratusan masker dibagikan secara cuma-cuma oleh Satpolair Polres Purwakarta agar masyarakat yang tak menggunakan masker agar tetap menggunakannya dan mengimbau untuk terus menerapkan protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:

Mall di Karawang Boleh Beroperasi Lagi, Karyawan Harus Sudah Divaksin

PPKM Level 4 Berlanjut di Purwakarta, Masyarakat Diimbau Lakukan Ini



Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kasat Polair Polres Purwakarta, IPTU Jajang Sukandar menyebutkan kegiatan ini sengaja digelar bertujuan untuk menurunkan angka penyebaran Covid-19 yang saat ini masih mengkhawatirkan.

"Dengan pemberian masker ini, kami juga terus mengingatkan masyarakat untuk terus mengenakan masker dan terus menerapkan protokol kesehatan serta meningkatkan kesadaran masyarakat untuk terus menjaga pola hidup yang sehat," ujar Jajang, Pada Jumat (6/11/2020).

Melalui kegiatan ini, lanjut di, diharapkan sesama warga untuk saling mengingatkan, demi keselamatan bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bagikan Masker Cegah Covid-19 Satpolair Polres Purwakarta AKBP Ali Wardana IPTU Jajang Sukandar Ingat Pesan Ibu Protokol Kesehatan 3M Satgas Covid-19 Pakai Masker Jaga Jarak Cuci Tangan Pandemi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi