PT Aqua Farm Nusantara Ajak Masyarakat Cegah Covid-19 Dengan 3M

JABARNEWS | TOBA SAMOSIR – Guna melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, PT Aqua Farm Nusantara mengajak masyarakat Desa Pardomoan, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba Samosir agar mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 3M (Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun).

Corporate & Community Affairs Senior Manager PT Aqua Farm Nusantara, Dian Octavia mengatakan, PT Aqua Farm salahsatu perusahaan yang ada di Kecamatan Ajibata melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 di Kabupaten Toba Samosir.

Baca Juga:  Sukses Digelar, SAMR 2019 Akan Lebih Menantang

“PT Aqua Farm perusahaan yang pertama mensosialisasikan pencegahan Covid-19 ke masyarakat,” katanya, Sabtu (7/11/2020) pagi.

Ia menjelaskan, acara sosialisasi Covid-19 di Desa Pardomoan dan Desa Pardamean, Kecamatan Ajibata, merupakan bagian dari program keberlanjutan “Kami Peduli”.

PT Aqua Farm Nusantara bekerjasama dengan Puskesmas setempat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Toba Samosir.

“Kegiatan ini terlaksana atas bekerjasama PT Aqua Farm dengan Pusekesmas Kecamatan Ajibata dengan melibatkan puluhan masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga:  Perahu Nusantara Meriahkan HUT Kodam V Brawijaya

Dian berharap, dengan dilaksanakannya sosialisasi nantinya masyarakat Ajibata dalam mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M sehingga Kecamatan Ajibata merupakan lokasi wisata danau Toba dapat bersih dari Covid-19.

“Kita harapkan dengan dilakukannya sosialisasi ini, Ajibata dapat bersih dari Covid-19 karena masyarakatnya sudah mematuhi protokol kesehatan,” imbuh Dian.

Ditempat terpisah, Kepala Desa Pardamean, Irma Sirait mengucapkan terimakasih atas peran aktif PT Aqua Farm Nusantara dan Puskesmas Ajibata yang telah melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 kepada masyarakat. Sehingga dengan adanya sosialisasi ini masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 3M dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Ajibata.

Baca Juga:  Terekam CCTV, Aksi Pencurian Motor Kurang dari 10 Detik

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas pelaksanaan sosialisasi ini sehingga Kecamatan Ajibata bersih dari Covid-19,” terangnya. (Ptr)