JMN Channel


Azerbaijan Siap Tanamkan Investasi Di Indonesia Untuk Berbagai Bidang Kerjasama

Azerbaijan membuka peluang adanya kerjasama untuk pembangunan melalui Sister City Untuk Mempererat Hubungan Ekonomi

Diskusi antara Duta Besar Azerbaijan untuk Indonesia Jalal Mirzayev bersama Pimpinan Redaksi JabarNews.com (Foto: JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Banyak sekali negara-negara yang ingin melakukan kerjasama dengan Negara Indonesia, baik itu dalam bidang ekonomi, perdagangan, seni dan budaya hingga bidang pariwisata. Begitu pula Azerbaijan, sebagai sesama negara Muslim, dan kaya akan minyak.

Duta Besar Azerbaijan untuk Indonesia Jalal Mirzayev mengatakan, pihaknya telah merancang beberapa program yang bermula saat dirinya melakukan kunjungan-kunjungan ke beberapa pihak, baik itu pemerintahan daerah di Indonesia hingga perusahaan swasta.

Baca Juga:

Atalia Praratya Positif Covid-19, Bagaimana dengan Ridwan Kamil dan Anaknya? Ini Kondisinya

Atalia Praratya, Istri Ridwan Kamil Positif Covid-19



"Salah satunya kami ingin ada kerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat soal promosi budaya dan pariwisata antar kedua negara, Indonesia dan Azerbaijan," kata Dubes Jalal saat melakukan kunjungan ke kantor Redaksi JabarNews.com, Kamis (5/11/2020).

Jalal Mirzayev pun telah bertemu dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, untuk membahas program kerjasama budaya dan pariwisata.

Dalam diskusi bersama Pemimpin Redaksi JabarNews.com itu, Dubes Jalal Mirzayev mengatakan, banyak program kerjasama yang ingin dilakukan oleh pihak Azerbaijan dengan Indonesia mulai tahun 2021 setelah pandemi covid-19 ini selesai.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Azerbaijan Sister City Kerja Sama Investasi Ekonomi Ridwan Kamil Duta Besar Azerbaijan Jalal Mirzayev Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar Jabar

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi