Soal Video Mirip Dirinya, Gisel: Bingung, Sedih, Cuma Ya Sudah

JABARNEWS | BANDUNG – Selebritas Gisella Anastasia memberikan tanggapan terkait video syur yang diduga mirip dirinya yang beredar luas di berbagai media sosial.

Artis yang biasa dipanggil Gisel itu mengaku binggung dan juga sedih karena dirinya kembali diterpa rumor video syur yang diduga mirip dengan dirinya tersebut.

Baca Juga:  Polisi Selidiki Dugaan Penggelapan Uang Pajak oleh Oknum Satpam di Sukabumi

“Aku bingung klarifikasinya gimana, soalnya juga sudah bukan kali pertama yah kena di aku. Jadi sebenernya sedih juga, cuma ya sudah enggak apa-apa, dihadapi saja,” kata Gisel, dikutip dari Media Indonesia, Sabtu (7/11/2020).

Meski begitu, Gisel menolak memberikan komentar lebih lanjut mengenai video syur yang menghebohkan dunia maya dan menjadi perbincangan warganet tersebut.

Baca Juga:  Polisi Siaga Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada

Gisel pun memohon doa kepada semua pihak agar isu yang menimpa dirinya kali ini bisa cepat dilalui. “Mohon doanya ya biar bisa cepat lewat,” ucapnya.

Baca Juga:  Ini 8 Jalan yang Bakal Dibangun Pemkot Bandung di Tahun 2019

Dalam sehari terakhir ini, dunia maya dihebohkan dengan peredaran video syur yang menampilkan sosok laki-laki dan perempuan sedang bercumbu.

Video ini menjadi viral di media sosial, karena perempuan tersebut mirip dengan Gisella Anastasia. Bahkan, tagar Gisel pun sempat menjadi trending topic di Twitter. (Red)