Ridwan Kamil Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Joe Biden di Pilpres AS, Ini Harapannya

JABARNEWS | BANDUNG – Joe Biden dan Kamala dilaporkan dari berbagai media diketahui terpilih sebagai pemenang pemilihan presiden dan wakil presiden Amerika Serikat.

Berbagai ucapan selamat untuk Joe Biden dan Kamala Harris yang dipercaya masyarakat Amerika Serikat mempin wilayah tersebut mengalir dari berbagai pihak, termasuk dari Gubernur Jawa barat (Jabar) Ridwan Kamil.

Baca Juga:  Ketua MUI Ciamis: Cadar dan Celana Cingkrang Tak Melambangkan Radikalisme

“SELAMAT kepada Presiden terpilih Amerika Serikat @joebiden dan Wakil Presiden terpilih @kamalaharris,” kata Ridwan Kamil dalam akun instagramnya, dilansir dari, Minggu (8/11/2020).

Ridwan Kamil berharap dengan terpilihnya Joe Biden di Pilpres AS tersebut, bisa membuat situasi dunia internasional menjadi semakin damai dan jauh dari arogansi geo-politik.

Baca Juga:  Melalui KPU, Ridwan Kamil Minta Calon di Pilkada Bagikan Alat Kesehatan

“Semoga situasi dunia internasional semakin damai, dialogis, saling kooperatif dan jauh dari arogansi geo-politik,” ungkapnya.

Ridwan Kamil pun menyoroti wakil presiden AS terpilih, Kamala Harris yang merupakan anak keturunan imigran India dan Jamaika.

Baca Juga:  Ini Pesan Ridwan Kamil untuk Pesantren di Jawa Barat

“Kamala Harris, adalah putri dari seorang Ibu imigran dari India yang berprofesi sebagai ilmuwan dan ayahnya imigran dari Jamaica yang berprofesi sebagai ekonom. Keduanya lulusan UC Berkeley,”  tutupnya. (Red)