Live Stream Bandung 132 TV


Uu Ruzhanul Ulum Angkat Suara Soal Tindak Kekerasan Komunitas Motor

Uu Ruzhanul Ulum meminta seluruh komunitas motor menghargai hak pengguna jalan

Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum menyayangkan tindakan kekerasan yang dilakukan salah satu komunitas motor dari Jabar di Kota Bukittinggi, Sumatra Barat, beberapa waktu lalu.

Uu yang juga merupakan pecinta otomotif mengimbau kepada semua komunitas otomotif, baik mobil maupun motor, untuk tetap mematuhi rambu lalu lintas saat tur.

Baca Juga:

Tiga Manfaat Akar Alang-alang Bagi Kesehatan, Diantaranya Obati Darah Tinggi

Buat Janji Konsultasi Di Siloam Hospitals Kini Bisa Online, Begini Caranya



"Saya sebagai masyarakat Jabar dan juga sebagai anggota komunitas tersebut di Tasikmalaya merasa prihatin dengan kejadian (kekerasan yang dilakukan komunitas motor) di Bukittinggi, Sumbar," kata Kang Uu di Kota Bandung, akhir pekan ini.

Selain itu, Uu meminta semua komunitas otomotif di Jabar untuk tidak mengganggu pengendara lain saat menggelar perjalanan jauh bersama-sama. Tertib berkendara menjadi yang utama.

"Saat kita sedang melaksanakan kegiatan atau tur, jangan ada rasa kesombongan, jangan ada rasa arogan, merasa motor mahal, bagus, besar dengan aksesoris yang serba mahal," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum Komunitas Motor Motor Otomotif Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Berita Hyperlokal

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi