Live Stream Bandung 132 TV


Polsek Lembang Bubarkan Kegiatan Komunitas Motor di Rest Area 72

Polsek Lembang membubarkan kegiatan tersebut dengan alasan terdapat pelanggaran protokol kesehatan dan panitia tidak mengantongi izin kegiatan.

Kondisi di Rest Area 72 setelah polisi membubarkan acara komunitas motor. (Foto: Yoy/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG BARAT - Jajaran Polsek Lembang membubarkan acara pertemuan suatu komunitas motor di Rest Area 72, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (8/11/2020) pagi.

Selain menimbulkan kerumunan massa di tengah pandemi Covid-19, kegiatan kopi darat pehobi motor itu juga menyebabkan kemacetan di ruas Jalan Raya Lembang. Selain itu, kegiatan itu pun tak berizin.

Baca Juga:

Sesar Cimandiri Intai Empat Kecamatan, Warga Diminta Tak Dirikan Bangunan Tanpa Izin

Seharian Amati Hilal, Tim Observatorium Bosscha Gagal Deteksi Bulan



Kepala Polsek Lembang Kompol Sarce Christiati Leodima mengatakan, sejumlah masyarakat mengeluhkan acara komunitas motor tersebut. Pihaknya pun menerjunkan 15 personel untuk membubarkan kegiatan.

"Awalnya kami terima laporan dari warga dan pengendara, bahwa ada kemacetan panjang dan kerumunan motor di Rest Area 72 Lembang. Kemudian kami lakukan pengecekan ke lokasi tersebut," kata Sarce.

Menurut dia, ada sekitar 1.000 orang yang mengikuti kegiatan komunitas motor tersebut, yang mayoritas melanggar protokol kesehatan (prokes). Adapun jumlah motor yang diparkir di Rest Area 72 diperkirakan mencapai lebih dari 500 unit.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polsek Lembang Rest Area 72 Sarce Christiati Leodima Komunitas Motor Pelanggaran Protokol Kesehatan Kerumunan Massa Lembang Kabupaten Bandung Barat Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi