Warga Tasikmalaya Geger Ada Perempuan Cantik Tergeletak di Jalan

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Seorang perempuan berparas cantik ditemukan tergeletak tak sadarkan diri di pinggir Jalan Bungkil, Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Minggu (8/11/2020). Kejadian itu membuat geger warga dan pengguna jalan.

Belakangan diketahui identitas perempuan cantik berambut pirang dengan memakai celana pendek yang pingsan tersebut. Korban bernama Hesti (34), warga Jalan Mohammad Hatta, Kampung Kalangsari, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya.

Baca Juga:  Cuaca Jawa Barat Hari Ini Sabtu 14 Januari 2023

Awalnya warga mengira perempuan cantik tersebut telah meninggal namun korban masih dalam kondisi hidup. Warga kemudian melaporkan kasus itu ke polisi.

Setelah mendapat laporan warga, petugas Polsekta Indihiang tiba di lokasi kejadian.

Kapolsekta Indihiang, Kompol Didik Rohim Hadi mengatakan, sesuai hasil pemeriksaan sementara pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. “Korban sudah mendapatkan pertolongan medis. Sekarang masih di RSUD dr Soekarjo Kota Tasikmalaya,” katanya.

Baca Juga:  Akses Jalan Pondok Pesantren di Depok Terisolir, Pengasuh Minta Bantuan Pemkot

Dia mengatakan, korban pertama kali ditemukan memakai kaus hijau pendek dan celana pendek dengan handphone tergeletak dekat tangan korban.

Kompol Didik menuturkan, awalnya warga mengira perempuan cantik tersebut telah meninggal namun saat dicek ternyata korban masih dalam kondisi hidup.

“Saat ditemukan, kondisi korban dengan rambut panjang memakai pakaian rapih tergeletak dengan posisi terlentang dan kedua kakinya menekuk di trotoar,” ujarnya.

Baca Juga:  Innalillahi, Mantan Bupati Bandung Dadang M Naser Berduka

Meski korban tergeletak pingsan di pinggir jalan, kata dia, semua barang bawaan korban masih utuh seperti HP dan perhiasaan yang dikenakannya.

Hingga kini, polisi belum bisa menyimpulkan penyebab korban tergeletak karena masih menunggu hasil pemeriksaan medis. (Red)