Live Stream Bandung 132 TV


Sambut Hari Pahlawan, Ini Kabar Baik Buat Guru dan Nakes

Guru dan nakes yang menjadi garda terdepan di masa pandemi Covid-19 perlu mendapar apresiasi.

Ilustrasi- Tenaga kesehatan. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jakarta memberikan 10 ribu voucher tiket kereta api gratis kelas eksekutif dan ekonomi kepada guru dan tenaga kesehatan (nakes).

Direktur Utama PT KAI Didiek Hartantyo mengatakan, program tersebut merupakan bagian dari peringatan Hari Pahlawan pada 10 November mendatang. Guru dan nakes yang menjadi garda terdepan di masa pandemi Covid-19 perlu mendapar apresiasi.

Baca Juga:

Jembatan Kereta Api Cisomang Jadi Tempat Ngabuburit Ekstrim Warga Purwakarta

Awas! Ngabuburit di Jalur Kereta Api Bisa Dipenjara dan Didenda Rp15 Juta



"Program ini dihadirkan untuk menghormati dan menghargai guru dan tenaga kesehatan yang merupakan para pahlawan tanpa tanda jasa," kata Didiek, dalam keterangannya, Minggu (8/11/2020), dikutip dari Ayobandung.

Adapun syarat dan ketentuan agar guru dan nakea bisa mendapatkan tiket kereta api gratis tersebut ialah sebagai berikut. Pertama, profesi nakes yaitu bidan atau perawat, sedangkan untuk guru ialah yang mengajar tingkat TK sampai dengan SMU.

Kedua, jam operasional layanan pengambilan voucher mulai pukul 09.00-16.00 WIB. Ketiga, voucher eksekutif dilayani pada 7-29 November 2020 untuk keberangkatan 8-30 November 2020. 
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PT KAI Kereta Api Tiket KA Gratis Tiket Kereta Api Guru Pahlawan Nakes Pahlawan Direktur Utama PT KAI Didiek Hartantyo KAI Daop 1 Jakarta Jawa Barat Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Revitalisasi Stasiun Bekasi Ditargetkan Rampung Akhir 2021

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi