Presiden Joko Widodo Ucapkan Selamat untuk Joe Biden

Mantan Wakil Presiden Amerika Serikat Joe Biden dinyatakan terpilih sebagai presiden AS ke-46.

Presiden Joko Widodo. (Foto: ANTARA)

JABARNEWS | BANDUNG - Presiden Joko Widodo atau Jokowi memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Joe Biden sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) dalam Pilpres AS 2020. Pernyataan itu disampaikan Jokowi lewat akun media sosial miliknya.

"My warmest congratulations @JoeBiden and @KamalaHarris on your historic election. The huge turn out is a reflection of the hope placed on democracy (Selamat Joe Biden dan Kamala Harris atas pemilu yang bersejarah. Perubahan besar ini adalah refleksi dari harapan terhadap demokrasi," kata Jokowi.

Baca Juga:

Solusi Macet, Pembangunan Jalur Puncak II Akan Dilanjutkan

Polres Sumedang Sita Ratusan Liter Misras Oplosan yang Sudah Dikemas Siap Edar



Jokowi berharap, presiden negeri Paman Sam itu dapat meningkatkan dan memperkuat kerja sama bilateral antara Indonesia dengan AS. Terutama di bidang ekonomi, demokrasi, dan multilateral.

"Look forward to work closely with you in strengthening Indonesia-US strategic partnership and pushing forward our cooperation on economy, democracy and multilateralism for the benefit of our two people and beyond (Tak sabar untuk bekerja sama dengan kalian dalam rangka memperkuat kerja sama Indonesia-Amerika Serikat di sektor ekonomi, demokrasi dan multilateralisme, untuk kemaslahatan bagi rakyat Indonesia dan Amerika Serikat)," lanjut Jokowi.

Sebelumnya, Mantan Wakil Presiden Amerika Serikat Joe Biden dinyatakan terpilih sebagai presiden AS ke-46. Biden menang setelah unggul di Pennsylvania. Joe Biden menyambut kemenangannya di Twitter. Ia mengaku merasa terhormat karena dipercaya rakyat AS.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Presiden Joko Widodo Jokowi Joe Biden Pilpres AS 2020 Presiden Amerika Serikat Kamala Harris Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Satgas Covid-19: Jangan Lelah Terapkan Protokol Kesehatan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi