JMN Channel


Pemkab Purwakarta Gandeng SPSI Untuk Pulihkan Ekonomi Masyarakat

Pelatihan kerja ini dikhususkan untuk masyarakat Purwakarta yang terkena PHK.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika membuka pelatihan kerja di BLK Disnakertrans Purwakarta, Senin (09/11/2020). (Foto: Humas Pemkab Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pemerintah Kabupaten Purwakarta terus berupaya melakukan penanganan dampak dari pandemi Covid-19, khususnya dari sektor ekonomi. Upaya tersebut terus direalisasikan, salah satunya melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Purwakarta dengan melakukan pelatihan-pelatihan kerja terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengatakan pelatihan kerja ini dikhususkan untuk masyarakat Purwakarta yang terkena PHK ataupun dirumahkan dampak dari pandemi Covid-19 selama 3 hari.

Baca Juga:

Bupati Purwakarta Bakal Kembangkan Pengelolaan Sampah Mandiri, Ini Penjelasannya

WCD, Anne Ratna Mustika Ajak Warga Purwakarta Kelola Sampah



"Kita memberikan beberapa pelatihan, yaitu pelatihan menjahit, pelatihan sablon atau digital printing dan lainnya," Kata Anne setelah membuka pelatihan kerja di BLK Disnakertrans Purwakarta, Senin (09/11/2020).

Ia sangat mengapresiasi langkah yang diambil oleh Disnakertrans yang menggandeng Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Purwakarta dalam upaya memulihkan perekonomian masyarakat di Kabupaten Purwakarta.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Disnakertrans Purwakarta dan juga serikat pekerja SPSI Kabupaten Purwakarta yang sampai hari ini terus memberikan masukan, sehingga setiap langkah dan kebijakan yang kami buat dalam menangani dampak dari Pandemi Covid-19 khususnya di sektor ekonomi bisa bermanfaat untuk masyarakat Purwakarta," Ucap Anne.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pemkab Purwakarta Kabupaten Purwakarta Anne Ratna Mustika SPSI Disnakertrans Purwakarta Ekonomi Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi