Galang Dukungan untuk Pilpres 2024, Giring Blusukan ke Jabar

JABARNEWS | BANDUNG – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha melakukan kunjungan ke beberapa titik strategis di Jawa Barat. Hal tersebut sebagai upaya dirinya untuk mendapat dukungan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) pada tahun 2024.

‎”Ini sekarang di Bandung adalah titik ke tiga belas, kita udah mulai dari beberapa minggu yang lalu ya,” kata Giring dalam keterangan yang diterima, Senin (9/11/2020).

Baca Juga:  Buron Dua Pekan, Oknum Guru Ngaji Cabul Berhasil Diringkus Polisi

Dia mengungkapkan, sejumlah kunjungan yang dilakukan merupakan bentuk silaturahim kepada kader-kader PSI. Selain itu, lanjut Giring, dirinya juga melakukan konsolidasi dengan para kader-kader PSI di daerah terkait dengan pencalonan dirinya sebagai calon presiden di tahun 2024.

“Tadi, Saya di sini untuk membuat konten, konsolidasi dengan pengurus yang ada di Jawa Barat juga, seperti Cimahi, Depok, Garut, dan yang lainnya,” ungkapnya.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 di Garut Terus Alami Penurunan, Segini Total Angkanya

Giring mengaku bahwa elektabilitas di bursa pencalonan presiden disambut baik oleh masyarakat. Menurutnya, tingkat elektabilitas dirinya yang didapat dari survei terus mengalami peningkatan.‎



“Saya bersyukur, sejak mendeklarasikan jadi presiden, nama Saya sudah masuk sepuluh besar, lalu beberapa waktu masuk delapan besar, bahkan itu melewati tokoh nasional seperti Puan Maharani,” ucapnya.‎

Baca Juga:  Video Viral! Aksi Pria Berbaju Biru Nyopet di Pusat Perbelanjaan Daerah Ciwangi Purwakarta

Giring menegaskan bahwa dirinya akan terus berupaya untuk terus meningkatkan kepercayaan masyarakat. Dia menargetkan akan berkunjung di dua puluh titik hingga awal Desember.

“Untuk target lima besar, saya akan keliling Indonesia, target dua puluh titik hingga awal Desember, sekarang sudah titik ke tiga belas. Nanti Kaltim, Jatim, NTT. Yang jelas hingga 2022 saya tur Indonesia,” tutupnya. (Rnu)