Truk Bermuatan Mie Instan Terjun ke Sungai di Cianjur

JABARNEWS | CIANJUR – Mobil truk Nissan dengan nomor polisi (Nopol) D 9843 AC terjun bebas ke sungai, hingga menewaskan sang sopir. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Cikalongkulon, Kampung Cipetir, Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pukul 17.30 WIB, Senin (9/11/2020).

Truk bermuatan mie instan tersebut, diketahui dikemudikan Yayat Ruhiyat (36) warga Kampung Binong RT18/05, Pasir Kembang, Serang, Provinsi Banten. Sebelumnya mau melaju dari arah Kecamatan Cikalongkulon menuju ke arah Sukaluyu.

Baca Juga:  Terharu, Anak Sopir Angkot Bandung Jadi Lulusan Terbaik di SPN Polda Jabar

Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Meilawaty mengatakan, ketika menempuh jalan menurun dan berbelok ke kiri mobil diduga hilang kendali karena rem tidak berfungsi dengan baik.

Baca Juga:  Hujan Deras dan Angin Kencang Robohkan Tenda Acara Halal Bihalal di Ciamis

Mobil kemudian out ke kanan menabrak tembok jembatan yang ada di kanan jalan. Dan, selanjutnya kendaraan pun jatuh ke sungai dengan posisi terakhir kendaraan terguling miring ke kiri.

“Posisi kendaraan itu roda depan kanan dan roda belakang kanan di atas,” kata Meilawaty.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Bantu Pengobatan Bayi Tanpa Lubang Anus

Meilawaty menuturkan hasil penyelidikan sementara, pengemudi kendaraan truk Nissan, hilang kendali dan, diduga rem tidak berfungsi dengan baik atau rem blong.

“Saat ini masih proses lidik dan akan dilakukan pemeriksaan saksi-saksi,” terangnya. (Mul)