Warga Jabar Ingin Jemput Habib Rizieq? Ini Syarat Dari Ridwan Kamil

API adalah aliansi dari 40 ormas Islam di Jabar

Warga Jabar diminta patuhi protokol kesehatan saat jemput Habib Rizieq (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Telah direncanakan jauh-jauh hari, ribuan anggota organisasi masyarakat (Ormas) Islam di Jabar yang tergabung dalam Aliansi Pergerakan Islam (API) akan menjembut kedatangan Habib Rizieq di Jakarta sepulang dari Arab Saudi, Selasa (10/11/2020).

Terkait hal tersebut, Gubernur Jabar, Ridwan Kamil merespons baik terhadap rencana menjembut Habib Rizieq ini. Ia tidak mempermasalahkan warganya melakukan penjemputan di Jakarta.

Baca Juga:

Puluhan Ribu Orang di Kota Bandung Telah Disuntik Vaksin Covid-19

Doni Monardo Donor Plasma Konvalesen Usai 17 Hari Bebas Covid-19



Namun, ada syarat tertentu yang diberikan Habib Rizieq kepada warga yang hendak ikut dalam kegiatan penjemputan tersebut. Ridwan Kamil meminta kepada warga yang ingin ikut dalam kegiatan tersebut tetap menjaga protokol kesehatan seperti 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan).

"Terkait (kepulangan Habib Rizieq), saya kira tidak ada masalah, yang penting, dalam kegiatan apapun, tetap jaga 3M," kata Ridwan Kamil, Selasa (10/11/2020).

"Apakah demonstrasi, penjemputan konser, apapun. Jadi, saya mengimbau sebaiknya selalu menjaga protokol kesehatan, menghitung sendiri potensi-potensi penyebaran jika kerumunan tidak bisa dikendalikan dengan baik," lanjut dia.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Habib Rizieq Ridwan Kamil Gubnernur Jabar Warga Jabar Habib Rizieq Shihab Covid-19 3M Pakai Masker Cuci Tangan Jaga Jarak Pesan Ibu Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar Jabar

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Usai Divaksin Covid-19, Begini Pengakuan Yana Mulyana

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi