Live Stream Bandung 132 TV


Anne Ratna Mustika Serahkan Sertifikat Tanah kepada Warga Purwakarta

BPN Purwakarta menargetkan sebanyak 70.000 sertifikat kepemilikan tanah untuk tahun depan.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dan Kepala BPN Purwakarta, Hehen Suhendar saat menyerahkan sertifikat tanah kepada perwakilan warga, Senin (9/11/2020). (Foto: Diskominfo Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Purwakarta menyerahkan sebanyak 8.000 kepemilikan sertifikat tanah bagi masyarakat tiga kecamatan di Kabupaten Purwakarta.

Penyerahan sertifikat tanah secara simbolis diberikan oleh Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika didampingi Kepala BPN Purwakarta Hehen Suhendar kepada sejumlah penerima, di Bale Paseban lingkungan Pemkab Purwakarta, Senin (9/11/2020).

Baca Juga:

Komisi III DPRD Kota Banjar Tunda Lanjutan Proyek Gedung Bappeda, Ini Penyebabnya

Kena Tipu Calo, Uang Ratusan Juta Milik Peserta CPNS di Ciamis Raib



"Sesuai laporan dari BPN Purwakarta dari target 30.000 sebanyak 8.000 di antaranya sudah disalurkan, hari ini 10.000 sertifikat diberikan kepada warga di tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Tegalwaru, Pondoksalam dan Kecamatan Maniis," kata Anne.

Ia menyebut BPN Purwakarta menargetkan sebanyak 70.000 sertifikat kepemilikan tanah untuk tahun depan. Target tersebut diharapkan dapat tercapai di tengah masa pandemi Covid-19 ini.

Karena hari ini pun karena Covid-19 seharusnya target 50.000 tetapi ternyata hanya 30.000 dan mudah-mudahan dapat tercapai hingga akhir tahun nanti.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Ambu Anne BPN Purwakarta Sertifikat Tanah Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Biografi R.A. Kartini, Sosok Inspiratif Kaum Perempuan

Tanpa Dicicil, THR PNS Dibayarkan H-10 Lebaran

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi