Dedi Mulyadi Dicegat Seorang Wanita saat Bersepeda

JABARNEWS | PURWAKARTA – Saat melakukan rutinitasnya untuk menyapa warga di Kabupaten Purwakarta, anggota DPR RI, Dedi Mulyadi dikejutkan oleh seorang wanita yang tiba-tiba mencegatnya.

Wanita tersebut diketahui bernama Ceu Imas. Ia mengaku sudah 7 kali datang ke rumah Dedi Mulyadi, namun belum sempat bertemu karena kebetulan Dedi Mulyadi sering berada di Subang.

Baca Juga:  Teroris Bertingkah, Ansor Dan Banser Siap Melawan

Ceu Imas mencegat di jalan sambil membawa satu keresek kerupuk sebagai oleh-oleh.

Kepada Dedi Mulyadi, Ceu Imas bercerita tentang kesehariannya sebagai karyawan garmen. Meski lulusan SD, dia bersyukur masih bisa bekerja. Sementara sang suami bekerja di pasar, sekedar bantu-bantu keluarga yang berdagang.

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/hJuN1yAIZnI” frameborder=”0″ allow=”accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture” allowfullscreen></iframe>

Baca Juga:  Dua Pengunjung Kebun Binatang Bandung Positif Covid-19

Ceu Imas mengaku hanya ingin bertemu Dedi Mulyadi, bukan untuk hal lain apalagi meminta sesuatu.

Mendengar apa yang dikatakan Ceu Imas, Dedi Mulyadi mengatakan, keikhlasan dan ketulusan wanita tersebut patut dicontoh.

“Semoga ketulusan hati Ceu Imas mengalir untuk seluruh keluarganya,” ucap mantan Bupati Purwakarta tersebut.

Baca Juga:  Bertemu di Istana Bogor, Jokowi-Yusril Bahas Ketatanegaraan

Dalam pertemuan tersebut, Dedi Mulyadi terlihat memberikan bantuan yang bisa dipergunakan Ceu Imas untuk modal usaha sang suami.

Video pertemuan antara Dedi Mulyadi dengan Ceu Imas kemudian diunggah ke akun media sosial dan channel youtube Kang Dedi Mulyadi dan mendapatkan respons positif dari para netizen. (Red)