JMN Channel


Peringati Hari Pahlawan, Pelajar dan Santri Purwakarta Bershalawat Untuk Negeri

Kegiatan ini juga bertujuan memberikan edukasi kepada generasi muda dalam penerapan protokol kesehatan agar dapat membantu pemerintah menekan penyebaran Covid-19

Para pelajar dan santri di Kabupaten Purwakarta usai menggelar shalawatan di hari pahlawan. (Foto: Gin/Jabarnews)

Riyan membahahkan, kegiatan yang dilaksanakan tepat di hari pahlawan ini memiliki pesan agar kita semua terhubung dengan para pendahulu yang telah mengorbankan jiwa raga, harta dan darahnya demi kemerdekaan dan kedaulatan ummat dan bangsa Indonesia.

"Para pahlawan bangsa, syuhada dan kusuma negara, khususnya Rasulullah saw semestinya menjadi tauladan yang hadir dalam kesadaran generasi muda guna mencapai tujuan terbentuknya NKRI," ungkap Riyan ditemani pengurus IPNU dan IPPNU.

Baca Juga:

Gandeng Polri, Pengusaha Cantik Sediakan Ribuan Vaksin Untuk Warga

Meski Kasus Positif Covid-19 Turun, Kota Cirebon Tetap Terapkan PPKM Level 4



Ditempat yang sama, Kabid Kepemudaan, Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta, Ahmad Arif Imamulhaq, mengapresiasi kegiatan positif atas inisiasi para pelajar dan santri dalam pelaksanaan kegiatan bersama ini.

"Kita patut memberikan menyampaikan apresiasi yang luarbiasa kepada generasi muda yang diwakili pelajar dan santri ini. Mereka sedang berikhtiar untuk membangun sinergi dan langkah-langkah kaloboratif dalam membangun masa depannya dan memajukan purwakarta, bangsa maupun negaranya," ucap pria yang akrab disapa Arif.

Melalui sholawat bersama ini, sambung dia, mereka mampu mencari titik kesamaannya diantara berbagai perbedaan yang ada.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Hari Pahlawan Covid-19 Santri Pelajar Shalawat Maulid Protokol Kesehatan Pakai Masker Jaga Jarak Cuci Tangan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar Jabar

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi