JMN Channel


Di Tengah Pandemi, Musisi Tetap Semangat Berkarya

Pandemi Covid-19 membuatnya lebih banyak menghabiskan waktu di studionya untuk produktif menghasilkan single atau cover musik terbukti ia sudah mengeluarkan 6 single selama pandemi ini.

Ilustrasi (Foto: Unsplash)

JABARNEWS | JAKARTA - Ingat pesan ibu, pakai maskermu cuci tangan pakai sabun jangan sampai tertular. Ingat selalu pesan ibu, hindari kerumunan jaga keluargamu

Begitulah lirik lagu yang dibawakan oleh Maulana Ardiansyah dan Idris Vanes dalam talkshow bersama BNPB di Gedung Graha BNPB, Jakarta, Sabtu (3/10/2020). Lirik lagu yang seolah menyindir kalangan masyarakat yang masih saja tak peduli dan mengabaikan protokol kesehatan yang sudah diterapkan pemerintah.

Baca Juga:

Ada Kepala Dinas Dipanggil KPK, Bupati Cianjur: Jangan Dibesar-besarkan

Kasus Covid-19 Melandai, Ridwan Kamil Prediksi Awal 2022 Pariwisata Bisa Normal Lagi



Penyanyi asal Pringsewu, Lampung yaitu Maulana Ardiansyah mengatakan pandemi tak membuatnya berhenti untuk berkarya. Meski saat kondisi pandemi saat ini sudah tidak bisa manggung sebagai ladang mencari nafkah, ia terus membuat karya-karyanya. Justru pandemi Covid-19 membuatnya lebih banyak menghabiskan waktu di studionya untuk produktif menghasilkan single atau cover musik terbukti ia sudah mengeluarkan 6 single selama pandemi ini.

Tak jauh berbeda, Idris Vanes sebagai gitaris juga banyak menghabiskan waktunya untuk mengaransemen dan membuat lagu di studio. Di samping untuk tetap produktif dengan menghasilkan karya, Maulana dan Idris juga tidak lupa untuk melakukan olahraga kecil seperti angkat beban atau stretching agar tubuh tetap bugar. Terkadang seminggu sekali mereka juga olahraga di luar ruangan seperti bulu tangkis dan bersepeda dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ia menyampaikan pesan untuk para musisi untuk tetap semangat dalam berkarya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Musisi Karya Musisi Satgas Covid-19 Pakai Masker Jaga Jarak Cuci Tangan Pandemi Covid-19 Ingat Pesan Ibu Protokol Kesehatan 3M Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Puluhan Ibu Hamil di Serdang Bedagai Ikuti Vaksinasi Dosis Pertama

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi