Polisi di Cianjur Pasang Stiker Maklumat Kapolri, Tentang Kepatuhan Prokes

JABARNEWS | CIANJUR – Petugas Kepolisian di Kabupaten Cianjur melakukan pemasangan stiker tentang protokol kesehatan (Prokes) dalam pelaksanan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020, guna memutus mata rantai Covid-19.

“Untuk tetap mematuhi prorokol kesehatan, yaitu dengan cara 3M (Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan pakai sabun), jangan berkerumun, rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir,” ujar Bripka Indra Gunawan, Bhabinkhamtibmas Desa Sukamaju, Polsek Cianjur kota, Selasa (10/11/2020).

Baca Juga:  Rumah Milik Warga Cikahuripan Gekbrong Cianjur Ludes Diamuk Api, Penyebabnya Karena Ini

Ia menambahkan, masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan karena, kata dia, itu merupakan satu-satunya langkah pencegahan penyebaran Covid-19 di masa pandemi saat ini.

Baca Juga:  Pencarian Naoval, Bocah Tenggelam Di Purwakarta Dihentikan

“Maka itu, masyarakat tetap disiplin selalu patuh dan disipilin menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga untuk terus meningklatakan keamanan lingkungan guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya curas, curanmor dan curat (C3).

Baca Juga:  Ini Kata Polisi Soal Aksi Tawuran di Banjarsari Ciamis

“Menekan dan mencegah penyebaran virus Corona, terus melakukan patroli C3 hingga sosialiasi protokol kesehatan. Patroli ini merupakan kegiatan rutin, untuk melakukan pantauan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Bripka Indra. (Mul)