Live Stream Bandung 132 TV


Letakkan Botol di Kepala, Begini Cara Unik KSBB Peringati Hari Pahlawan

Komunitas satu ini memiliki cara unik dalam melakukan aktivitas untuk memperingati Hari Pahlawan Nasional

Komunitas Sepedah Baheula Bandung usai seusai melakukan ziarah ke makam Raden Dewi Sartika, Selasa (10/11/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Komunitas Sepedah Baheula Bandung (KSBB) punya cara tersendiri dalam memperingati momentum Hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada 10 November 2020.

Komunitas yang sebagian besar anggotanya berasal veteran perjuangan ini melakukan ziarah ke makam Raden Dewi Sartika seorang tokoh pejuang wanita pada zaman penjajahan.

Baca Juga:

Transit di Bandara Mulia, Pemasok Senjata ke KKB Papua Ditangkap

Ini Penyebab Aki Motor Kalian Mudah Soak, Diantaranya Penggunaan Lampu HID



Salah satu anggota komunitas, Abah Ali (70) mengingatkan pada generasi muda jangan sampai lupa sejarah bangsa Indonesia.

"Dalam hal apapun kita harus ingat pada jasa pahlawan kita, dengan hari pahlawan ini, mudah mudah generasi muda dapat selalu mengingatnya," kata Abah Ali seusai melakukan ziarah ke makam Raden Dewi Sartika, Selasa (10/11/2020).

Berbeda dengan Abah Ali, salah satu anggota komunitas satu ini memiliki cara unik dalam melakukan aktivitas untuk memperingati Hari Pahlawan Nasional.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Komunitas Sepeda KSBB Hari Pahlawan Cara Unik Momen Unik Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar Jabar

berita terkait

Kasus Covid-19 Melonjak, Purwakarta di Ambang Zona Merah?

Tolak Revisi UU Desa, PABPDSI Jabar: Tutup Pintu Bagi Koruptor

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi