JMN Channel


Operasi Yustisi di Purwakarta Disiplinkan Masyarakat akan Protokol Kesehatan

Dengan disiplin protokol kesehatan, masyarakat tidak mudah terpapar virus corona

Oprasi Yustisi yang digelar Polsek Purwakarta kota. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Purwakarta Kota, Polres Purwakarta masih terus melakukan operasi yustisi untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Rabu (11/11/2020).

Dalam operasi tersebut, ada sebanyak 21 warga yang terjaring karena melakukan pelanggaran terhadap protokol kesehatan, dengan 16 teguran lisan, 2 sangsi sosial, dan 3 sangsi fisik serta sebanyak puluhan masker dibagikan petugas untuk masyarakat.

Baca Juga:

Menag Yaqut Ingatkan Masyarakat Jaga Protokol Kesehatan Selama Ibadah Ramadhan

Muhadjir Effendy Apresiasi Pelaksanaan Piala Menpora Tertib Prokes



Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Purwakarta kota, AKP Januaryono mengatakan, pelaksaan operasi seperti akan terus digelar sesuai Inpres Nomor 06 Tahun 2020. Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus di titik-titik lokasi yang rawan di wilayah hukum Polsek Purwakarta kota.

Ia juga mengatakan, dari operasi yustisi yang dilakukannya, ia berharap agar masyarakat dapat disiplin menggunakan masker, dan hidup bersih dalam pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

"Dalam rangka antsipasi penyebaran Covid-19, untuk membantu pemerintah upaya menekan munculnya klaster-klaster baru di wilayah kami," ucap Januaryono, pada Rabu (11/11/2020).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ingat Pesan Ibu Protokol Kesehatan 3M Satgas Covid-19 Pakai Masker Jaga Jarak Cuci Tangan Pandemi Covid-19 Polsek Purwakarta Kabupaten Purwakarta Operasi Yustisi Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Kapolresta Deli Serdang Ajak Masyarakat Lawan Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi