Live Stream Bandung 132 TV


Buntut Isu KPK Panggil Aa Umbara, Kantor Bupati Bandung Barat Sepi

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah (Setda) KBB juga tak merilis agenda giat bupati.

Suasana sepi di Kantor Bupati Bandung Barat, Ngamprah, Rabu (11/11/2020). (Foto: Yoy/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG BARAT - Aktivitas di kompleks Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat (KBB) sepi sepanjang Rabu (11/11/2020). Bupati Aa Umbara Sutisna pun tidak beraktivitas seperti biasa di kantornya.

Gonjang-ganjing kabar mengenai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang memeriksa Aa Umbara disinyalir menjadi salah satu faktor yang membuat suasana perkantoran jadi sepi. Meskipun isu itu masih belum jelas, banyak pihak yang kemudian bertanya-tanya.

Baca Juga:

Joko Widodo: TWK Tak Jadi Dasar Berhentikan 75 Pegawai KPK

Tok! Novel Baswedan Bareng 74 Pegawai KPK Resmi Dinonaktifkan



Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah (Setda) KBB juga tak merilis agenda giat bupati. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Aa Umbara sedang dalam tahap pemulihan kesehatan. 

"Bupati tidak ada giat di luar hari ini. Kami tak menerima agenda kegiatan bupati. Berdasarkan informasi, bupati masih kurang sehat," kata Kepala Bagian Prokopim Setda KBB Agus Ganjar Hidayat. 

Dikonfirmasi melalui telpon, adik bupati, Usep Sukarna menyebutkan jika Aa Umbara ada di kediamannya. Bupati, kata dia, tidak melakukan aktivitas karena kondisi kesehatan yang kurang baik.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna KPK Komisi Pemberantasan Korupsi Panggilan KPK Pemkab Bandung Barat Agus Ganjar Hidayat Usep Sukarna KBB Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Kemana Azis Syamsuddin? Hari Ini Ada Jadwal Dengan KPK

Tak Lolos Tes, Benarkah Novel Baswedan Disingkirkan dari KPK?

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi