JMN Channel


Unik, Begini Cara Polsek Sukatani Gelar Operasi Yustisi

Masihi banyak warga yang abai terkait penerapan protokol kesehatan

Oprasi Yustisi Polsek Sukatani, Polres Purwakarta. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Operasi Yustisi digelar Polsek Sukatani, Polres Purwakarta, pada Kamis (12/11/2020). Dalam operasi itu, 13 orang pelanggar terjaring razia tersebut.

Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Sukatani, AKP Ma'mun Murod mengatakan, kegiatan operasi Yustisi yang dilakukan bersama perugas gabungan TNI-Polri dan Satpol PP, guna mengingatkan kepada seluruh masyarakat, agar mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga:

Antisipasi Pemudik, RT dan RW di Cimahi Diminta Siapkan Ruang Isolasi

Keren.. Indonesia Duduki Posisi Sembilan Besar Dunia Realisasi Vaksinasi



“Seluruh masyarakat ditekankan agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19, salah satunya dengan menggunakan masker saat melakukan akttivitas di luar rumah,” ucap Pria yang akrab disapa Murod itu.

Dijelaskannya, Operasi Yustisi ini digelar secara Humanis dan Persuasif, membantu Pemerintah Kabupaten Purwakarta untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menggunakan masker.

"Target yang ingin capai dalam pelaksanaan Operasi Yustisi adalah melakukan pendekatan secara Humanis tetapi tegas agar masyarakat dapat memahami bahwa Protokol Kesehatan itu adalah kebiasaan bukan karena keterpaksaan,” terangnya
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Polsek Sukatani Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19 Polisi Pakai Masker Cuci Tangan Jaga Jarak Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar Jabar

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi