Dorong Manufaktur Custom Cincin, Winata Jewelry Hadirkan Lovember Edition

JABARNEWS | BANDUNG – Winata Jewelry Bandung perusahaan manufaktur custom cincin memberikan penawaran yang menarik bagi para konsumen. Digital Marketing Manager, Antonius Rizky Wirawan mengatakan, dengan hadirnya di Bandung diharapkan dapat mendongkrak bisnis cincin.

“Kita sudah mulai hadir di empat kota besar yang ada di pulau Jawa yaitu Yogyakarta, Jakarta, Tangerang dan sekarang di Bandung,” kata Kiki sapaan akrabnya saat konferensi pers di Winata Jewelry Bandung, Jl. MTC Barat No. D-50, Sekejati, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Kamis (12/11/2020).

Baca Juga:  Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, Yana Mulyana Gencarkan Vaksinasi Booster dan Perketat PeduliLindungi

Dia menjelaskan, Winata mengawali bisnis dari kerajinan perak, kemudian berinovasi dengan membuat cincin dari berbagai bahan seperti palladium, platinum, perak, dan emas untuk selalu mengikuti trend demand perhiasan serta aksesoris.

Baca Juga:  Jasa Marga Perkirakan Puncak Arus Balik Libur Akhir Tahun pada 3 Januari

“Acara ini sekaligus menjadi ajang unjuk kemampuan bahwa local brand Winata Jewelry siap bersaing di kancah nasional,” jelasnya.

Kiki mengungkapkan bahwa setiap bulannya selalu menghadirkan promo seperti Lovember Edition yaitu bagi pengunjung yang datang langsung ke galeri dalam melakukan pemesanan akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp150.000 dan juga tambahan voucher berupa gratis poles ulang cincin.

Baca Juga:  Biadab! Seorang Kakek di Cianjur Tega Cabuli Dua Cucunya

“Dengan Lovember Edition, Winata mengajak masyarakat khususnya kaum perempuan Indonesia untuk mencintai diri sendiri dan percaya diri dengan apa yang mereka miliki. Promo ini berlaku sampai tanggal 30 November 2020 dan bulan depan kita sajikan promo yang baru,” pungkasnya. (Rnu)