JMN Channel


Selain Pohon Tumbang, Hujan Deras di Sukabumi Bikin Tiang Listrik PLN Roboh

Masyarakat untuk tetap waspada, terutama saat terjadi hujan deras yang diseertai angin kencang.

Petugas BPBD Kota Sukabumi dibantu TNI, Polri dan warga tengah melakukan upaya pembersihan pohon yang tumbang menimpa rumah warga. (Foto: Net)

JABARNEWS | SUKABUMI - Pohon tumbang menimpa satu rumah warga di RT 2/4, Kelurahan Lembursitu, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, akibat Hujan deras disertai angin kencang di wilayah tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pohon jenis pete setinggi 20 meter tumbang terjadi ekitar pukul 7.30 WIB, Kamis (12/11/2020), beruntung tidak ada korbvan jiwa dalam peristiwa tersebut.

Baca Juga:

Keren, Para Pemuda di Mekarsari Purwakarta Bisa Rubah Sampah Jadi Cuan

Ini Keluh Kesah Pelaku Usaha Saat Wisata Danau Toba Sepi Pengunjung



"Tidak ada korban luka maupun jiwa dala kejadan tersebut, namun satu rumah milik warga mengalami kerusakan pada bagian atap. Setelah melakukan upaya penangan pohon itu sudah dievakuasi petugas," ujar Imran Wardan, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi.

Ia menyebutkan sejumlah petugas langsung dikerahkan dan untuk melakukan penanganan, serta mengevakuasi pohon yang menimpa rumah milik warga.

Tak hanya itu, hujan deras yang disertai angin kencang, kata dia, tidak hanya membuat pohon tumbang, tapi tiang listirik milik PLN juga roboh dan menimpa sebuah kendaraan pengangkut pakan ternak.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kota Sukabumi Hujan Deras Musim Hujan Pohon Tumbang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Begini Cara Polisi di Cugenang Cianjur Berantas Covid-19

438 Aset Pemkot Bandung Telah Disertifikasi, Sudah Aman?

Mangga Jenis Ini Ternyata Oleh-oleh Khas Danau Toba

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi