Nikita Mirzani Duduki Trending Satu Twitter, Ada Apa?

JABARNEWS | BANDUNG – Nama Nikita Mirzani menduduki trending satu di twitter pada sore ini, 18:10 WIB, Kamis (12/11/2020). Hal ini diketahui setelah pernyatannya yang diduga menghina Habib Rizieq Shihab.

Dalam unggahan netizen di twitter itu, banyak beredar cuplikan video Nikita Mirzani diduga menyindir Habib Rizieq Shihab sebagai penjual obat. Ia juga menyatakan kepulangan Habib Rizieq membuat ulah.

Baca Juga:  Ada Enam Kades di Kabupaten Karawang Mengundurkan Diri, Ternyata Ini Alasannya

“Sekalinya pulang bikin ulah. Ini manusia bikin ulah terus. Ntar bikin demo apa. 712 atau 717. Kayak begitu diagung-agungkan. Setahu gue Habib itu, nama Habib itu tukang obat. Screenshoot, bye,” tutur Nikita Mirzani dalam Live Instagram yang dari dilansir @lambeh_turrah Kamis (12/11/2020).

Sontak, banyak masyarakat, termasuk pendukung Habib Rizieq tidak terima dengan pernyataannya Nikita Mirzani dalam video tersebut hingga tagar #NikitaMirzani pun trending topic di Twitter.

Baca Juga:  Bobol Lima Tempat, Mantan Karyawan Minimarket Diringkus Polisi Purwakarta

Bahkan, Habib Alwi Bin Muhammad Alatthos juga merespon dan mengecam ungkapan Nikita Mirzani yang mengatakan Habib Rizieq itu sebagai ‘Tukang Obat’.

Habib Alwi mengultimatum Nikita Mirzani dalam 1×24 jam untuk mengklarifikasi dan meminta maaf atas ucapannya tersebut.

Untuk Nikita Mirzani yang telah terang-terangan telah berani menghina imam kami Alhabib Muhammad bin Husein Bin Shihab, dan yang telah terang-terangan mengatakan Habib adalah obat,” katanya dalam video yang lain.

Baca Juga:  Tiga Cara Mengatasi Spul Motor Rusak Dengan Mudah

“Apabila statemen yang telah Anda sampaikan dalam waktu 1×24 jam, Anda tidak mengklarifikasi dan tidak minta maaf, maka niscaya saya, Alwi Bin Muhammad Alatthos akan membuat LP untuk anda dan umat muslim akan memberikan pelajaran terhadap anda,” sambungnya. (Red)