Heboh, Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Sungai Agrabinta Cianjur

JABARNEWS | CIANJUR – Sosok mayat perempuan ditemukan mengambang di sungai Cohcor, Kampung Sindangsari RT 01/ 01, Desa Mekarsari, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Sontak penemuan tersebut membuat geger warga setempat, diketahui mayat itu sudah dalam kondisi yang sudah memmbusk.

Informasi yang berhasil dihimpun, jasad itu merupakan Isop bin Nandi (25) warga Desa Mekarsari, Kecamatan Agrabinta, yang sudah hilang sejak enam hari lalu.

Baca Juga:  Tol Bandung - Tasikmalaya Ditargetkan Tender Tahun Ini

Kapolsek Agrabinta AKP Ipid A Saputra mengatakan korban kerap terlihat di sekitar SMPN 1 Agrabinta, ia pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pukul 12.00 WIB, Kamis (12/11/2020).

Baca Juga:  Pasca Kebakaran, Patroli di Gunung Ciremai Diperketat

“Korban sering terlihat di sekitar SMPN 1 Agrabinta. Karena sering diusir oleh anak sekolah, korban pergi tidak diketahui kemana. Setelah enam hari, korban ditemukan sudah meninggal di pinggir sungai,” katanya kepada JabrNews, Jumat (13/11/2020).

Menurut Kapolsek, korban mengalami gangguan jiwa, dan memiliki penyakit epilepsi atau ayan.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Ingin Healing Keliling Dunia Setelah Tak Lagi Jadi Gubernur Jabar

“Sehari-hari korban diam dimana saja, tidak bersama orang tua. Sampai ditemukan dalam keadaan meninggal,” ujar AKP Ipid.

Pihak kepilisian sudah mendatangi TKP dan berkorinasi dan menghubungi pihak Medis Puskemas Agrabinta.

“Hasil pemeriksaan tidak ditemukannya luka akibat kekerasan di bagian tubuh korban atau kontek lainnya,” pungkasnya. (Mul)