JMN Channel


Tekan Penyebaran Covid-19 di Purwakarta, Polisi Perketat Protokol Kesehatan

Polsek Wanayasa gelar kegiatan preemtif dan preventif kepolisian untuk mencegah penyebaran COVID-19 khususnya di Kabupaten Purwakarta.

Oprasi Yustisi yang dilakukan Jajaran Polsek Wanayasa, Polres Purwakarta. (foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Untuk menekan penyebaran positif COVID-19 petugas dari Polsek Wanayasa, Polres Purwakarta meningkatkan disiplin warga dalam menerapkan protokol kesehatan melalui Operasi Yustisi.

Menurut Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Wanayasa, IPTU Darmadji, beberapa kegiatan yang dilakukan pihaknya tersebut merupakan salah satu kegiatan preemtif dan preventif kepolisian untuk mencegah penyebaran COVID-19 khususnya di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:

Mall di Karawang Boleh Beroperasi Lagi, Karyawan Harus Sudah Divaksin

Sektor Kesehatan Membaik, Kota Bandung Sudah Lewati Puncak Kasus Covid-19?



"Dalam meningkatkan disiplin protokol kesehatan ini kami memberhentikan dan mengingatkan sejumlah pengendara serta pejalan kaki untuk selalu mematuhi aturan pencegahan COVID-19," ucap Darmaji, pada Jumat (13/11/2020).

Diketahui kasus covid-19 di Kabupaten Purwakarta terus meningkat, sehingga disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan harus terus ditingkatkan dengan tujuan untuk menekan jumlah warga yang tertular virus.

Namun demikian, lanjut Darmaji, dalam melaksanakan Operasi Yustisi pihaknya melakukan dengan cara humanis dan mengutamakan preemtif dan preventif untuk mensosialisasikan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ingat Pesan Ibu Protokol Kesehatan 3M Satgas Covid-19 Pakai Masker Jaga Jarak Cuci Tangan Pandemi Covid-19 Oprasi Yustisi Polsek Wanayasa IPTU Darmadji Polres Purwakarta AKBP Ali Wardana Kapolres Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi