Bantu Korban Banjir, Polres Sergai Ingatkan Masyarakat Patuhi 3M

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Satuan Lalulintas Polres Serdang Bedagai memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di Desa Suka Damai, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (13/11/2020).

Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni mengatakan, bantuan sembako diberikan Satlantas Polres Serdang Bedagai kepada warga korban banjir merupakan kegiatan bakti sosial Jumat barokah.

Baca Juga:  Yana Minta Karang Taruna Bantu Pemkot Bandung Dalam Pembangunan Kota

“Kegiatan ini merupakan bakti sosial kepedulian Polri terhadap masyarakat korban banjir Sei Bamban,” katanya pada jabarnews.com.

Menurutnya, selain memberikan bantuan sembako, masyarakat terdampak banjir di Desa Suka Damai juga di himbau agar mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 3M (Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun) untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Walah! Ibu dan Anak di Deli Serdang Kompak Edarkan Narkoba

“Kita juga himbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19,” ucap AKP Agung Basuni.

Dijelaskannya, selain memberikan bantuan sembako terhadap warga korban banjir. Satlantas Polres Serdang Bedagai juga membuka warung murah di Desa Firdaus bagi warga tidak mampu terdampak Covid-19.

Baca Juga:  Perampok Bersenjata Satroni Indomaret di Maracang Purwakarta, Uang Rp34 Juta Raib

“Membantu warga kurang mampu terdampak Covid-19, Satlantas juga dirikan warung murah,” katanya. (Ptr)