Live Stream Bandung 132 TV


Klaster Industri dan Pelaku Perjalanan, Picu Lonjakan Covid-19 di Purwakarta

Kasus Covid-19 yang terjadi di Purwakarta, sebenarnya masih didominasi oleh klaster pelaku perjalanan dan Klaster Industri.

Suasana Perusahaan di kawasan Bukit Indah City (BIC) yang berhenti beroperasi lantara menjadi kluster Covid-19. (foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Purwakarta mulai meningkat drastis dengan adanya klaster industri.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, saat ditemui di Komplek Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta, pada Jumat (13/11/2020).

Baca Juga:

Suporter Sepak Bola Pasoegati Cirebon Jadi Sasaran Vaksinasi Covid-19

Jabar defisit Oksigen, Begini Tanggapan Bupati Purwakarta



Menurut Anne, ada sebanyak lebih dari 100 orang karyawan perusahaan di kawasan Bukit Indah City (BIC) Purwakarta terpapar dan tengah menjalani isolasi.

Lebih dari 100 karyawan itu berada di PT Sumi Indo Wiring System yang merupakan perusahaan bergerak di bidang perdagangan dan pembuatan suku cadang otomotif.

Anne menyebut ratusan pegawai itu kini tengah menjalani isolasi yang memang telah disediakan oleh pihak perusahaan yakni di salahsatu hotel di wilayah BIC.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Klaster Industri Klaster Pelaku Perjalanan Penyebaran Covid-19 di Purwakarta Covid-19 Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Kabupaten Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Untung Nih, Denda PPKM Darurat di Garut Capai Rp100 Juta

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi