Live Stream Bandung 132 TV


Kasus Covid-19 di Kalangan PNS Tinggi, Pemkab Karawang Terapkan WFH

Penerapan WFH berlaku mulai 5 November 2020 hingga batas waktu yang akan ditentukan.

Ilustrasi- Kantor Bupati Karawang. (Foto: Net)

JABARNEWS | KARAWANG - Pemerintah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menerapkan sistem work from home (WFH) bagi para pegawai negeri sipil (PNS) menyusul tingginya penyebaran kasus Covid-19 dari kalangan PNS.

"Sekarang ini sedang diterapkan WFH (di kantor Pemkab)," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia setempat Asep Aang Rahmatullah, saat dihubungi, Jumat (13/11/2020) dilansir dari laman Antara.

Baca Juga:

Purwakarta Catat Rekor, Kematian Akibat Covid-19 Capai 11 Orang dalam Sehari

Kasus Covid-19 Naik, Ridwan Kamil Minta Jangan Kaget Jika Aturan Diperketat



Ia mengatakan hingga kini jumlah PNS yang terpapar virus corona mencapai 211 orang. Itu sesuai dengan data Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Karawang.

Rincian dari 211 PNS itu, lima orang di antaranya telah meninggal dunia dan 150 orang telah dinyatakan sembuh atau selesai isolasi. Sisanya sebanyak 57 PNS hingga kini masih menjalani perawatan di beberapa rumah sakit rujukan pasien Covid-19 di Karawang.

Ia mengatakan tujuan diterapkannya WFH bagi para pegawai negeri sipil di lingkungan Pemkab Karawang ialah untuk meminimalisasi penyebaran Covid-19. Penerapan WFH berlaku secara menyeluruh, mulai dari tingkat kecamatan hingga tingkat pemerintah kabupaten.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PNS Karawang Pemkab Karawang Kasus Covid-19 Penerapan WFH Work From Home BKPSDM Karawang Asep Aang Rahmatullah Sekda Karawang Acep Jamhuri Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi