Live Stream Bandung 132 TV


Ini Info Penting untuk Perangkat Daerah di Kabupaten Bekasi

Medsos ini bisa dijadikan reaksi cepat. Pengaduan warga terkait jalan macet, masalah sampah, dan yang lainnya bisa disampaikan melalui medsos.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja. (Foto: Net)

JABARNEWS | BEKASI - Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja meminta aparatnya membuat akun di media sosial dan aktif untuk menerima keluhan serta menjaring aspirasi warga kabupaten itu.

Dia menilai media sosial merupakan wadah yang efektif untuk menyampaikan komunikasi dua arah antara pemerintah daerah dengan warga Kabupaten Bekasi.

Baca Juga:

Ridwan Kamil: Pemudik Kami Prioritaskan Melakukan Tes Covid-19

Hari Terakhir Penyekatan Mudik, Arus di Jalur Bandung-Garut Kembali Normal



"Karena itu saya minta kepada seluruh perangkat daerah untuk aktif di medsos, seperti twitter, instagram dan facebook. Termasuk kecamatan dan kelurahan agar aktif dalam menyampaikan informasi dan membuka komunikasi dengan masyarakat melalui media sosial," kata Eka di Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (14/11/2020).

Media sosial, kata Eka, bisa digunakan untuk menerima pengaduan dari masyarakat sehingga permasalahan di lapangan bisa segera ditindaklanjuti.

"Medsos ini bisa dijadikan reaksi cepat. Pengaduan warga terkait jalan macet, masalah sampah, dan yang lainnya bisa disampaikan melalui medsos," kata dia.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja Media Sosial Perangkat Daerah Kabupaten Bekasi Pemkab Bekasi Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi