Bikers Brotherhood 1% MC Berikan Penghargaan BFFB Untuk Almarhum Boniq

JABARNEWS | SUBANG – Pucuk pemimpin tertinggi atau El Presidente Bikers Brotherhood 1% Motorcycle Club (BB1%MC) Indonesia, berikan penghargaan tertinggi untuk almarhum Muhammad Jejen atau Wa Boniq, Jumat (13/11/2020), di Subang.

Perhargaan tertinggi untuk anggota yang telah wafat atau dinamakan penghargaan BFFB ini, diberikan langsung oleh Bro Pegi Diar, El Presidente BB1%MC, yang diterima oleh keluarga almarhum.

“Saya adik kandung almarhum dan mewakili keluarga, sangat berterimakasih atas penghargaan ini,” ujar Arif yang menerima penghargaan BFFB di kediamannya, Jalan Letjen Suprapto, Subang.

Baca Juga:  Malabar Gunung Puntang, Stasiun Radio Pertama Di Indonesia

Dirinya bangga atas dedikasi almarhum kakaknya selama berorganisasi di klub motor terbesar di Indonesia, BB1%MC, untuk persaudaraan seluruh anggotanya.

Sementara itu, El Presidente BB1%MC Indonesia Bro Pegi Diar, merasa kehilangan atas kepergian almarhum Wa Boniq.

Menurutnya, almarhum Wa Boniq adalah sosok pahlawan persaudaraan bagi keluarga besar Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia.

Baca Juga:  Laz Persis Targetkan Penghimpunan Zakat Rp80 Miliar di Tahun 2024

“Atas perjuangannya, kami berikan penghargaan BFFB ini. Dan akan selalu kami kenang. Semoga almarhum ditempatkan yang layak di sisi Allah SWT,” ucap Bro Pegi Diar didampingi Koordinator Vigilante West Java.

Acara penyerahan penghargaan BFFB itu pun didampingi oleh Korps Vigilante atau penegak aturan organisasi, wilayah Purwakarta-Subang-Karawang (Pusaka). Antara lain, Bro Dedi, Bro Haji Faizal, Bro Aray PK, dan lainnya.

Untuk diketahui, BFFB (Brotherhood Forever-Forever Brotherhood) adalah penghargaan tertinggi untuk anggota yang telah wafat atas dedikasi selama hidupnya untuk persaudaraan melalui BB1%MC Indonesia.

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Kota Bandung, Jumat 27 Mei 2022

Almarhum Muhammad Jejen sendiri semasa hidupnya adalah salah satu perintis BB1%MC Subang dan salah satu Vigilante terbaik sejak tahun 2008.

Almarhum wafat di usia 47 tahun, pada hari Rabu (11/11/2020), akibat sakit yang dideranya. Dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dunguswiru, Subang. (Red)