Dua Minibus Terlibat Kecelakaan di Tol Cipali, Begini Kronologisnya

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dua unit kendaraan minibus terlibat kecelakaan di Ruas Jalan Tol Cipali, kilometer 73 B, tepatnya di Desa Cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Dalam peristiwa tersebut, penumpang dua mobil itu hanya mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.

Menurut Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana melalui Kanit Laka Polres Purwakarta Ipda Jamal Nasir, kecelakaan baru dilaporkan kepada petugas pada pukul 09.00 WIB.

Baca Juga:  Cegah Lonjakan Covid-19, Di Pematangsiantar Pesta Kembang Api Saat Perayaan Tahun Baru Dilarang

Dijelaskannya, kedua kendaraan melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta di tengah perjalanan terlibat kecelakaan.

“Kecelakaan lalu lintas antara kendaraan Honda Jazz dengan nomor polisi R-9057-FS yang dikemudikan Gemilang Dwiky Lispriandi (24) datang dari arah Cirebon menuju arah jakarta ketika melintasi di TKP jalan lurus mendahului ke kiri jalan kemudian menabrak samping kiri Kendaraan Toyota Innova bernomor polisi F-1422-RL yang dikemudikan Darwadi (50),” ucap pria yang akrab disapa Jamsir itu, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Sabtu (14/11/2020).

Baca Juga:  Hebohkan Publik, Kini Muncul Kerajaan Warteg Bahagia

Pasca Kecelakaan, lanjut dia, kedua mobil mengalami kerusakan terutama pada kendaraan Honda jazz, namun beruntung dalam insiden kecalakaan ini tidak ada korban jiwa.

Baca Juga:  Polisi Selidiki Kasus Dugaan Penjualan Tanah Makam di Purwakarta

“Dugaan penyebab kelalaian pengemudi Honda jazz, ada tiga korban luka ringan dari kedua kendaraan,” katanya.

Saat ini, bangkai kendaraan di bawa ke pull derek di Cilameri, Kabupaten Subang, sedangkan korban dibawa ke rumah sakit Abdul Radjak Purwakarta. Kecelakaan ini dalam penanganan unit laka lantas polres Purwakarta. (Gin)