Live Stream Bandung 132 TV


Laksanakan Impres, Polisi di Purwakarta Perketat Protokol Kesehatan

AKP Ali Murtadho : Penerpan protokol kesehatan di Mapolsek Cibatu sudah lama dilakukan, sebagai bentuk upaya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek Cibatu, AKP Ali Murtadho saat mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pendisiplinan pola hidup sehat di lingkungan warga Purwakarta saat pandemi Corona terus diberlakukan. Ini juga sesuai dengan instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Diketahui dalam instruksi Presiden tersebut, Polri diamanatkan untuk membantu dan mendukung pemerintah daerah untuk mengawasi penerapan protokol kesehatan, bersinergi dengan TNI dan instansi lainnya.

Baca Juga:

Akses Jalan Ditutup, Kebun Binatang Bandung Tetap Ramai Pengunjung

Terpapar Covid-19, Pria di Cianjur Dimakamkan dengan Protokol Kesehatan



Guna penerapan inpres tersebut, polisi di Purwakarta sudah melakukan penerapan protokol kesehatan di beberapa lokasi pelayanan yang dikelolanya. Seperti halnya di Markas Kepolisian Sektor (Polsek) Cibatu, Polres Purwakarta.

Menurut Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Cibatu AKP Ali Murtadho, penerpan ini sudah lama dilakukan, sebagai bentuk upaya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami sudah sediakan peralatan sarana prasarana mulai tempat cuci tangan, tes suhu, hand sanitizer, serta memastikan bahwa anggota yang melaksanakan pelayanan sudah menerapkan protokol kesehatan," ucap AKP Ali Murtadho, pada Sabtu (14/11/2020).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 Ingat Pesan Ibu Polres Purwakarta Polsek Cibatu AKP Ali Murtadho 3M Menggunakan Masker Menjaga Jarak Mencuci Tangan Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

H+1 Lebaran, Ratusan Pemudik Diputarbalikkan Di Purwakarta

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi