Live Stream Bandung 132 TV


Pohon Tumbang Kembali Tutup Jalur Utama Selatan Cianjur

Pohon tumbang, juga membuat arus listrik PLN terganggu.

Jalur selatan Cianjur, Jawa Barat, kembali terputus akibat pohon tumbang, sehingga antrian kendaraan sempat terlihat memanjang dari kedua arah tepatnya di Desa Cihaur, Kecamatan Cibeber, Sabtu (14/11) malam, (Foto: Net)

JABARNEWS | CIANJUR - Pohon tumbang tutupi arus lalulintas di jalan utama menuju selatan Cianjur, Sabtu (14/11/2020), tepatnya di Kampung Pasirsantri, Desa Cihaur, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur.

Hingga Sabtu malam, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Cianjur bersama tim gabungan berusaha menyingkirkan pohon yang menutup sebagian besar jalan.

Baca Juga:

Sempat Ditutup, Destinasi Wisata Pangandaran Kembali Dibuka

Arus Balik, 300 Ribu Lebih Kendaraan Kembali Menuju Arah Jakarta



Sekretaris BPBD Cianjur Irfan Sopyan saat dihubungi Sabtu, mengatakan pohon tumbang di jalan utama Cianjur menuju selatan, terjadi saat hujan turun deras disertai angin kencang.

Tidak ada korban jiwa atau kerugian materi dalam peristiwa tersebut. Untuk proses cepat menyingkirkan pohon tumbang tersebut, pihaknya berkoordinasi dengan dinas terkait.

"Pohon tumbang menutup landasan jalan utama milik provinsi yang menghubungkan wilayah selatan Cianjur, sehingga kami berkordinasi dengan Dinas PUPR Cianjur dan Dinas Bina Marga Provinsi. Petugas BPBD Cianjur dan relawan sekitar ikut membantu memotong dan menyingkirkan pohon yang tumbang," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pohon Tumbang Kabupaten Cianjur BPBD Cianjur BPBD Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Dua Prajurit TNI Gugur di Papua, Pelaku Bawa Kabur Senjata Api

Balik ke Jakarta, 84 Pemudik Terkonfirmasi Positif Covid-19

Resmi Dilantik Jadi Bupati Cianjur, Ini Janji Herman Suherman

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi