Sore Ini Sule dan Nathalie Bakal Langsungkan Pernikahan, Begini Kata Netizen

JABARNEWS | BANDUNG – Komedian Entis Sutisna atau kondang dengan nama Sule dan Nathalie Holscher akan melangsungkan pernikahan hari ini, Minggu (15/11/2020) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Sule dan Nathalie mengunggah kabar bahagia rencana pernikahan mereka di akun Instagram masing-masing.

“Bismillah …15 november 2020 ..live 16.00 WIB,” tulis Sule di akun Instagram, pada Minggu (15/11/2020).

Unggahan Sule dan Nathalie di akun Instagram, langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan-rekan selebriti dan para penggemar mereka.

“Bismillah mugi lancar, bahagia selalu akang sama ateu,” tulis netizen lainnya.

“Smg menjadi kluarga SAMAWA (sakinah mawadah warahmah) hingga akhir hayat. Aamiin,” tulis netizen di kolom komentar.

Baca Juga:  Dinkes Purwakarta Siagakan Ratusan Nakes saat Pemilu 2024

Seperti diketahui, mantapnya Sule menikahi Nathalie karena ada alasan khusus meski mereka belum lama menjalin hubungan. Rupanya kedekatan Nathalie dengan keempat anak Sule, yaitu Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinand rupanya membuat komedian asal Kota Cimahi tersebut semakin yakin.

“Nathalie bisa menempatkan diri lah, ibaratnya sama anak-anak juga jadi welcome. Cepat loh, sehari bisa langsung dekat,” kata Sule seperti iNews.id kutip dari kanal YouTube Rans Entertainment pada Sabtu (14/11/2020).

Sementara itu, Nathalie mengaku melakukan pendekatan dengan keempat anak Sule tersebut secara perlahan. Hal itu dinilai Nathalie sebagai komitmennya dalam menjalin hubungan yang serius dengan Sule.

Baca Juga:  Legend Timnas: Shin Tae-Yong akan Bawa Kedisiplinan Skuat Garuda

“Karena aku sayang sama dia, otomatis satu paket pun aku harus sayang gimana caranya dari diri aku sendiri lah. Gimana aku turunin gengsi aku, aku turunin semuanya,” ujar Nathalie.

“Aku coba pelan-pelan dekatin, ‘Hai Ferdy, hai Putri’. Terus akhirnya sampai sekarang, kalau Putri ya, panggilnya kan Ateu, ‘Ateu aku mau berangkat kerja dulu ya.’ ‘Oh iya, oke sayang,'” kata Nathalie.

Tak hanya itu, kedekatan Nathalie dengan anak Sule juga terlihat dalam berbagai potret kebersamaannya dengan anak bungsu Sule, Ferdi. Bahkan ketika Nathalie sempat jatuh sakit, Ferdi nampak setia menemani calon ibu sambungnya tersebut.

Baca Juga:  Kampung Langlayangan Kawilang Gedé Aya di Cihampelas

“Ada yang tungguin bundanya nih, baik banget nungguin orang sakit. Makasih ya,” kata Sule. “Kok ayah yang makasih?” ujar Ferdi.

Saking dekatnya hubungan Ferdi dengan Nathalie, anak bungsu Sule ini bahkan telah memanggil Nathalie dengan sebutan bunda. Hal itu membuat Sule iseng menggoda sang anak yang hanya bisa tersenyum dan tersipu malu.

“Iya dong kamu nungguin, tuh bundanya lagi tidur. Kamu kok sekarang manggilnya bunda? Tadi kamu bilangnya bunda, udah enggak Ateu lagi,” kata Sule.

Sementara Nathalie tertidur, Sule bersama anak bungsunya itu pun turut menemani. Bahkan, Ferdi terus menunggu Nathalie sejak mendapatkan penanganan hingga tertidur pulas. (Red)