JMN Channel


Pemkot Bandung Jamin Asuransi Dua Korban Tertimpa Pohon Tumbang

Besaran asuransi bagi korban meninggal akibat tertimpa pohon adalah sebesar Rp50 juta.

Petugas Diskar PB Kota Bandung tengah mengevakuasi pohon tumbang di jalan Taman Sari Kota Bandung, dua orang tewas dalam kecelakaan ini. (Foto: Diskar PB Kota Bandung)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memastikan menjamin asuransi korban meninggal dunia atas nama Endang Taufik Hidayat (23) dan Ian Kristianti (20) akibat tertimpa pohon di Jalan Tamansari, Sabtu 14 November 2020 malam.

Seperti diketahui, besaran asuransi bagi korban meninggal akibat tertimpa pohon adalah sebesar Rp50 juta. Korban yang diketahui merupakan warga Pamulihan, Kabupaten Sumedang itu meninggal dunia setelah tertimpa pohon lokasi tersebut.

Baca Juga:

Wisata Sepeda Tematik Hidupkan Budaya Bersepeda di Kota Bandung

Stok Vaksin Covid-19 di Kota Bandung Aman Untuk Dua Pekan Lagi



"Kami datang menyampaikan ucapan duka cita dari Pak Wali Kota dan juga minta izin kalau keluarga berkenan karena musibahnya tertimpa pohon tumbang untuk menguruskan santunan melalui asuransi," ujar Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Pertanahan dan Pertamanan (DPKP3) Kota Bandung, Dadang Dharmawan saat berkunjung ke kediaman korban di Sumedang, Minggu (15/11/2020)

Bersama Camat Bandung Wetan Sonny Bachtiar dan Camat Arcamanik Firman Nugraha, Dadang melayat ke rumah duka. Dadang juga memastikan, kedua keluarga telah menerima peristiwa tersebut sebagai musibah.

Menurutnya, Pemkot Bandung memang telah menyiapkan santunan bila ada korban pohon tumbang. Syaratnya, pohon yang tumbang itu, merupakan pohon yang diawasi Pemkot Bandung.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pohon Tumbang Kota Bandung Tamansari Bandung Sumedang Asuransi Pohon Tumbang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Hati-Hati Banyak Lobang Jalan Menuju Lokasi Wisata Danau Toba

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi