Cara Menarik Pedagang Pasar Baru Sosialisasikan Penerapan Prokes

JABARNEWS | BANDUNG – Cara menarik ini dilakukan oleh Persatuan Pedagang Pasar Baru Trade Center (P3BTC) melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan.

Dengan cara yang menarik yakni, mengadakan gerakan senam bersama di rooftop Pasar Baru lantai 8, Minggu (15/11/2020), yang dihadiri oleh para pedagang hingga pengunjung pasar baru yang jumlahnya di atas 100 orang.

Baca Juga:  Immawan Randi Mahasiswa Kendari Tewas Tertembak saat Aksi Demo

“Olahraga senam pagi di Pasar baru Trade Center, Alhamdulillah seluruh pedagang dan masyarkat hadir dan menyambut baik. Karena dalam kegiatan ini kami menyosialisasikan instruksi dari Pemerintah Kota Bandung untuk protokol kesehatan,” kata Ketua umum P3BTC, Wawan, dikutip dari prfm.

Menurut Wawan, kegiatan ini telah mendapat izin dari Pemerintah Kota Bandung dan juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Guna menarik antusiasme massa, PT3BTC dibantu oleh sejumlah sponsor untuk yang bersedia memberikan doorprize.

Baca Juga:  Sebelum Aktivitas, Cek Dulu Ramalan Cuaca Kabupaten Purwakarta, Rabu 20 Juli 2022

“Peserta senam pagi menerapkan protokol kesehatan, semua pake masker, cuci tangan, jaga jarak juga perorang itu hampir 2 meter. Kami juga sudah menempuh masalah perizinan, pemberitahuan terhadap aparat pemerintahan,” tutur Wawan.

Baca Juga:  Polemik Tambang Parung Panjang, Dinas ESDM Jabar: Kami Sedang Mencari Solusi

Ia pun mengajak masyarakat untuk tidak takut berbelanja ke Pasar Baru. Karena menurutnya, manajemen telah merapkan protokol kesehatan yang cukup ketat.

“Jangan takut belanja di Pasar Baru, karena betul-betul steril tidak ada masalah corona,” tukasnya. (Red)