HUT ke-70 Polairud, Satpolair Polres Purwakarta Gelar Donor Darah

Hasil kerja sama dengan PMI Purwakarta dan berhasil mengumpulkan 40 labu darah.

Kegiatan Donor Darah yang digelar Satpolair Polres Purwakarta, dalam menyambut HUT ke 70 Satpolairud. (Foto: Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-70 Satuan Polisi Perairan dan Udara (Polairud), jajaran Satpolair Polres Purwakarta menggelar donor darah, pada Senin (16/11/2020).

Kegiatan yang digelar di Mako Polair Polres Purwakarta di Kecamatan Jatiluhur tersebut merupakan hasil kerja sama dengan PMI Purwakarta dan berhasil mengumpulkan 40 labu darah.

Baca Juga:

Resmikan Mushola di Polsek Cibatu, Begini Pesan Kapolres Purwakarta

Waspada! Uang Palsu Mulai Beredar di Purwakarta



Tercatat puluhan pendonor yang terdiri dari personel Sat Polair, polwan dan masyarakat sekitar ikut pada kegiatan yang menomorsatukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 itu.

Menurut, Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana melalui Kasat Polair Iptu Jajang Sukandar, kegiatan donor darah ini sebagai bentuk partisipasi Sat Polair Polres Purwakarta dalam membantu masyarakat yang tengah membutuhkan transfusi darah pada masa Pandemi Covid-19.

“Harapannya, labu darah yang terkumpul melalui kegiatan bakti sosial donor darah ini bisa bermanfaat dan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Karena setetes darah yang kita sumbangkan saat ini akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Jajang saat ditemui di sela kegiatan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polres Purwakarta Hut Polaruid Polisi Air Polisi Udara Satpolair Purwakarta PMI Purwakarta Jabarnews. Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi