aqua

Sempat Diblokir, PUBG Mobile Kembali ke India Dengan Ketentuan Khusus

PUBG Corporation mengumumkan mereka akan menamai game ini sebagai PUBG Mobile India yang secara khusus dibuat untuk pasar negara tersebut

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Setelah sempat diblokir, game online Player Unknow Battlegrounds (PUBG) Mobile kembali masuk India dan menyesuaikan beberapa aspek permainan dengan budaya lokal.

Game ini dilarang pemerintah pada September lalu, tidak lama kemudian, PUBG Corporation tidak lagi memberikan izin waralaba kepada Tencent Games di India untuk mengedarkan PUBG Mobile, dikutip dari NDTV, Senin (16/11/2020).

Baca Juga:

Berikut, Jenis Makanan Pembenteng Tubuh dari Virus Corona

Ini Kabar Gembira untuk Guru Ngaji di Kota Bogor



Game tersebut ditarik dari peredaran pada 30 Oktober, namun beberapa orang yang memasang game ini di ponsel Android dan iOS tetap bisa bermain selewat tanggal tersebut.

PUBG Corporation mengumumkan mereka akan menamai game ini sebagai PUBG Mobile India yang secara khusus dibuat untuk pasar negara tersebut.


Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PUBG Mobile PUBG Mobile India Game Online India Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar Jabar

berita terkait

Waduh, Lonjakan Kasus Covid-19 di Bandung Cukup Darurat

MUI Bahas Empat Fatwa di Munas ke-10

Tiga Warga Petamburan Kabur Setelah Dinyatakan Reaktif

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi