Live Stream Bandung 132 TV


Pohon Tumbang Terjadi di Jalur Cipanas-Cianjur, Arus Lalulintas Terganggu

Hingga sore menjelang, antrian kendaraan dari kedua arah terus memanjang.

Pohon tumbang di jalur utama Cipanas-Cianjur, Jawa Barat, (Foto: Antara)

JABARNEWS | CIANJUR - Pohon tumbang terjadi di jalur utama Cipanas-Cianjur, Jawa Barat. Senin (12/11/2020), mengakibatkan antrean panjang kendaraan dari dua arah tersebut.

Sekretaris BPBD Cianjur, Irfan Sopyan mengatan dalam peristiwa tersebut beruntung tidak ada korban jiwa, hanya saja pohon yang besar tersebut menutup jalan nasional penghubung Cianjur-Bogor.

Baca Juga:

Gebyar HUT ke-60, Bank Bjb Banjiri Promo 60% Di 400 Merchant

Bank Bjb Komitmen Bantu BUMDes, Miliki Fasilitas Transaksi Digital



"Kami langsung berkoordinasi dengan dinas terkait untuk menyediakan alat berat dan mesin pemotong, agar proses evakuasi dapat dilakukan dengan cepat. Hingga sore menjelang, antrian kendaraan dari kedua arah terus memanjang karena petugas dan relawan masih melakukan evakuasi," katanya.

Ia menjelaskan tingginya curah hujan sejak satu bulan terakhir, mengakibatkan sejumlah pohon tua berukuran besar tumbang, satu hari sebelumnya pohon tumbang terjadi di jalan utama Cianjur menuju selatan, tepatnya di Kecamatan Cibeber.

Sehingga pihaknya mengimbau pengguna jalan untuk ekstra hati-hati dan waspada saat melintas di jalur rawan pohon tumbang.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pohon Tumbang Kabupaten Cianjur Cuaca Ekstrim Cipanas-Cianjur Penghubung Cianjur-Bogor Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Polisi Ungkap Kenapa Bisa Rombongan Pemudik Lolos di Karawang

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi